Pisah Kenang Kepala Korwil Dindikbud Kecamatan Simpang Rimba

Bagikan

Laporan : Kulul Sari

OKEYBOZ.COM, SIMPANG RIMBA, –lapangan upacara Kantor Camat Simpang Rimba menjadi saksi perpisahan antara bapak Badrun, S. Pd dengan guru-guru TK dan SD yang berada di wilayah kecamatan Simpang Rimba, yang selama ini menjadi mitra dalam mencerdaskan anak Bangsa.
Hari selasa (31/5/2022) itu merupakan hari akhir bapak Badrun sebagai kepala Korwil Dindikbud, dan selanjutnya ia akan Purna tugas.

Saat memberikan sambutan dalam kegiatan pisah kenang yang diselenggarakan oleh PGRI kecamatan Simpang Rimba, bapak Badrun meminta maaf kepada seluruh guru-guru yang menjadi mitranya selama bertugas, bila ada khilaf dalam bertugas.

“Kami sudah bertugas selama Tiga puluh enam tahun empat bulan, dan kami mohon maaf bila selama bertugas ada hal yang tidak berkenan. Dan saya berharap, kedepan para guru lebih giat melaksakan tugas dengan penuh dedikasi, jangan ada yang malas. Dan kepada PC pgri kecamatan Simpang Rimba, lebih solid, bersatu dan lebih maju”, ungkapnya

Dalam giat pisah kenang yang dibarengi dengan halal bihalal pgri kecamatan Simpang Rimba ini, nampak hadir PD PGRI kabupaten Bangka Selatan, yang diwakili Suriyanto, Andi Mustamin dan Abdullah
Dalam sambutannya, Suriyanto mengakui akan kinerja bapak Badrun,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *