Wali Kota Molen Nganggung Bareng di SLB Negeri Pangkalpinang, Disambut Ceria dan Terharu Dipeluk Siswa

Bagikan

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Pangkalpinang, Senin (16/10/2023). Kedatangan Molen sangat ditunggu-tunggu dan disuguhkan dengan tari sambut yang dibawakan siswi SLB. Dia juga menyapa satu per satu siswa yang ingin bersalaman.

Acara yang diisi dengan hiburan dari siswa siswi SLB dan nganggung bareng ini juga dihadiri Sekda Kota Pangkalpinang, Kepala Dindikbud Pangkalpinang, Camat Girimaya, Ketua DPRD Bangka tengah dan Lurah Sriwijaya.

Molen, sapaan akrab wali kota berujar, melihat kondisi siswa di SLB ini menjadi cermin agar kita menjadi manusia yang harus lebih bersyukur, terutama telah diberi nikmat kesehatan.

“Buat apa mikir yang ribet-ribet, iri dan dengki. Lihat kondisi ini harusnya kita bersyukur, yuk mari yang memiliki badan sehat, ada kesempatan, rejeki dan ekuatan, kita bantu apa yang bisa dibantu untuk mereka. Bikin perhatian ke mereka, bukan dikasihani seperti tadi yang disampaikan kepada sekolahnya,” ucap Molen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *