KBC FC Pangkalpinang Juara Futsal White Horse Mini Competition

Bagikan

Kemenangan ini juga terasa semakin manis dengan pencapaian Arjun, yang dinobatkan sebagai top scorer turnamen dengan torehan 10 gol.

White Horse Mini Competition diikuti oleh 12 tim, termasuk Queen FC yang menurunkan dua tim, White House dengan dua tim, serta tim-tim lain seperti Coronus FC, KJR FC, KBC FC, Satria Muda FC, Joker FC, dan Forever FC.

Turnamen ini menjadi ajang unjuk kemampuan tim-tim sepak bola lokal di Pangkalpinang, sekaligus memberikan kesempatan bagi pemain muda untuk menonjol.

Menurut Manager KBC FC, Sumarna, kemenangan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim dan dedikasi para pemain di setiap pertandingan. “Ini adalah hasil dari kerja sama yang solid dan semangat pantang menyerah dari seluruh pemain. Kami bangga bisa mengangkat trofi White Horse Mini Competition,” ujar Sumarna.

Turnamen ini tidak hanya memberikan kebanggaan bagi para peserta, tetapi juga menjadi hiburan bagi masyarakat Pangkalpinang yang hadir memenuhi tribun GOR Kacang Pedang. Pertandingan ini menjadi bukti bahwa semangat kompetisi dan fair play selalu hidup di panggung sepak bola lokal. (OB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *