Erzaldi Rosman “Belanja Masalah” Bersama Forum Nelayan Baro, Tanjungpandan

Election, Headline1,800 views
Bagikan

OKEYBOZ.COM, BELITUNG — Calon Gubernur Bangka Belitung (Babel) dengan nomor urut 1, Erzaldi Rosman mengunjungi masyarakat Forum Nelayan Baro, Tanjungpandan, Belitung. Dengan mengenakan kemeja putih bercelana coklat, Erzaldi menyapa para penjual ikan yang berjualan dikiri dan kanan sisi Pasar Baro. Tak segan Erzaldi juga bersalaman serta menyapa masyarakat yang membeli ikan serta menanyakan harga pasaran ikan. Sambil menuju ke lokasi acara, pria murah senyum ini juga berselpi ria bersama masyarakat Desa Pangkallalang yang sudah setia menanti kedatangan Erzaldi.

Ketua DPD Partai Gerindra Babel ini sengaja datang mengujungi Pasar Baro atas prakarsa dari Forum Nelayan Baro. Dalam sambutannya ketua Forum Nelayan Baro, Erwin mengisahkan perjalanan dari Forum Nelayan Baro yang dirinya pimpin.

Forum Nelayan Baro sudah berjalan selama empat (4) tahun, dan forum ini juga sudah berlegalitas hukum secara sah. Tak lupa Erwin juga menggambarkan kondisi terkini dari pelabuhan baro.

“fasilitas yang ada sekarang ini hanya sebatas jembatan dan penerangan yang kami rasa kurang memadai, peneranga ini juga merupakan inisiatif swadaya Forum Baro sendiri, kedepan kami berharap peran serta Pemerintah Kabupaten maupun Provinsi serta pusat bisa lebih maksimal lagi memperhatikan ini,” kata Erwin penuh harap. Rabu (9/10/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *