Alasan Cemburu, Perempuan Yang Dinikahi ASN Dindik Prov Babel Ini Alami KDRT

Bagikan

Penulis Dedy Wahyudy || Editor : Adityawarman

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG, — Menikah dengan pria tampan dan mapan menjadi sebuah idaman bagi kebanyakan wanita, begitu juga yang diharapkan wanita kelahiran 1981 ini, menikah 17 tahun yang lalu, berharap ingin hidup tenang bersama anak dan suami tercinta.

Namun harapan dan kenyataan sangatlah berbeda, ibu tiga anak ini sebut saja JW mendapat perlakuan kasar dari sang suami berinisial RI (38) sejak dirinya memiliki anak pertama mereka.

Menurut cerita JW kepada okeyboz.com, Kamis (21/5/2020) perlakuan keji dan tak manusiawi dari suami (RI) sering kali iya rasakan, bahkan terkadang jadi bulan – bulanan kemarahan sang suami saat dirumah, yang lebih menyakitkan perlakuan kasar dan keji itu tak segan dilakukanya dihadapan ketiga anaknya.

” Terkadang Ia marah tanpa alasan, terus perbuatan kasar dan ancaman sering kali dilakukan RI yang merupakan ASN di Dinas Pendidikan provinsi Babel ini didepan anak – anak ku tanpa kasihan, ” ucap JW sambil meneteskan air mata.

Perlakuan kasar dan keji ini sering kali dilakukanya, pokok e saya tuh dak boleh salah, langsung dipukul, ditinju, bahkan di injak – injak dilantai rumah, jika ku berkomentar,” ucap JW .

Setelah perlakuan kasar sang suami sekian lama, puncaknya, Jumat (15/5/2020),  Awalnya itu dirumahnya di kampung opas Pangkalpinang ada salah paham, terus cekcok mulut, dengan alasan RI ni cemburu.

” Setelah cekcok mulut dirumah, RI melakukan perbuatan kasarnya lagi dengan memukul ku diwajah dan kepala hingga lebam serta banyak mengeluarkan darah,

“Saya sempat minta tolong, gak bisa lari karena semua pintu dan jendela dikunci olehnya sedangkan anak – anak hanya bisa melihat dan menangis saat itu,” tutur JW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *