by

SMP Negeri 2 Pangkalpinang Wakili Babel Ajang KSN

Septi Artiana

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – SMP Negeri 2 Pangkalpinang, mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam ajang Kompetensi Sains Nasional (KSN) tingkat kabupaten/kota seluruh Indonesia tahun 2020.

Dengan begitu Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Pangkalpinang Marlina mengapresiasi satu pelajar yang meraih prestasi membanggakan dalam ajang KSN sehingga bisa menjadi perwakilan provinsi atau utusan Propinsi Kepulauan Bangka Belitung ke tingkat nasional.

“Pelajar itu adalah Refa Nurtantiawati (Kelas VIII SMPN 2 Pangkalpinang). Dalam kompetensi itu mata pelajaran yang diikuti yaitu IPA,” ujarnya, Rabu (28/10/2020).

“Saya bangga atas prestasi pelajar ini, dimana dia bisa mengharumkan nama daerah di tingkat provinsi dan nasional. Diharapkan, pelajar yang mewakili provinsi juga dapat meraih prestasi di tingkat nasional. Oleh karena itu, tingkatkan terus prestasi dan jangan patah semangat,” pintanya.

Disamping itu ia meminta agar guru dapat memberikan bimbingan dan pembinaan secara maksimal kepada pelajar tersebut agar dia bisa meraih prestasi lebih baik.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed