Sosialisasi Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Anggota DPRD Kab. Babar Dalam Pemilu Tahun’ 2004

Bagikan

Penulis : Fatimah

OKEYBOZ.COM, BANGKA BARAT – KPU kabupaten Bangka Barat menyelenggarakan sosialisasi dapil dan alokasi kursi DPRD kabupaten Bangka Barat dalam Pemilu 2024 Bertempat di Gedung KWP Muntok, Rabu (15/2/2023).

 

Dihadiri tamu undangan antara lain Unsur stakeholder, unsur FORKOPIMDA, Kesbangpol Babar, camat se-kabupaten Babar maupun yang mewakili, perwakilan Setwan DPRD Babar, Bawaslu Kabupaten Bangka Barat, Karang Taruna, ketua Joparpol dan  insan pers, suasana sosialisasi berlangsung lancar dan tertib.

Ketua KPU Bangka Barat, Pardi S,Si mengawali pembukaan sosialisasi mengatakan sosialisasi ini penting mengingat untuk Pemilu 2024 terjadi penambahan kursi di legislatif. Ini jelas berimbas ke banyak bidang dalam penyelenggaraan pemerintahan di  kabupaten Bangka Barat.

 

“Berdasarkan  PKPU Nomor 6 tahun 2023 untuk pemilihan anggota DPRD Kabupaten jumlah daerah pemilihan (dapil) bertambah, dari 3 menjadi 4 ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama di Kecamatan Simpangteritip yang saat ini telah berpisah dengan Kecamatan Mentok,” kata Pardi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *