Terampil Merias Wajah, BKOW Provinsi Kep. Babel Gelar Beauty Class

Bagikan

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) bersama Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (Harpi) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) menggandeng Wardah Kosmetik pada Kegiatan Beauty Class yang diselenggarakan di Rumah Mahligai Gubernur Kep. Babel, Kamis (25/4/2024).

Safriati Safrizal selaku Ketua BKOW Provinsi Kep. Babel dalam sambutannya menyampaikan kemampuan merias wajah merupakan salah satu cara perempuan untuk meningkatkan rasa percaya dirinya.

“Setiap wanita terlahir dengan kecantikan dan kelebihannya masing-masing. Kemampuan kita dalam merias wajah akan lebih memancarkan inner beauty, sehingga membuat kita semakin percaya diri, dan pastinya dapat meningkatkan branding diri kita,” ujarnya.

Dirinya berharap kegiatan ini bisa memotivasi perempuan Babel untuk tampil cantik dengan memadukan outer beauty dan inner beauty, agar mencerminkan pribadi yang sehat dan bahagia.

“Sebagai anggota organisasi, perempuan pastinya dituntut untuk aktif dan berani tampil di hadapan publik. Saat kita sudah membekali diri dengan tampilan, mulai dari riasan wajah, pakaian dan tata cara, baik berbicara maupun bersikap akan mampu menarik perhatian audience di hadapan kita,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *