Hari ini, Rangkaian Bulan Bakti HUT ke-48 PT Timah Tbk Berakhir

Bagikan

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG —– Rangkaian kegiatan Bulan Bakti dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-48 PT Timah Tbk resmi berakhir, Kamis, 11 Juli 2028. Simbolisasi penutupan yang berlangsung di gedung Graha Timah, kantor pusat Pangkalpinang, ditandai dengan penyerahan bantuan kepada anak-anak peserta sunatan massal oleh Dirut PT Timah Tbk Ahmad Dani Virsal bersama sejumlah pemangku kepentingan di Propinsi Kep. Bangka Belitung dan Kota Pangkalpinang.

Sebelumnya, sejumlah kegiatan berupa sunatan massal, donor darah, bantuan sosial dan Mobil Sehat telah digelar di beberapa wilayah operasional PT Timah Tbk yakni di Pulau Bangka meliputi wilayah Toboali, Mentok, Matras dan Sungailiat. Untuk wilayah Belitung Timur dipusatkan di Kota Manggar, dilanjutkan di daerah Rangsang Kabupaten Meranti Propinsi Kepulauan Riau, lalu di Jakarta dan berakhir di Kota Pangkalpinang.

Selama pelaksanaan rangkaian kegiatan sunatan masal dan donor darah, tim medis PT Timah Tbk bekerjasama dengan tim medis dan Palang Merah Indonesia di setiap wilayah kegiatan berhasil mengkhitan 892 anak, mengumpulkan 389 kantong darah dan memberikan pelayanan kesehatan Mobil Sehat kepada 593 warga yang memeriksakan kesehatannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *