Gubernur Erzaldi Rosman Tinjau Dua Lokasi Bersama Kapolda Babel dan Bupati Beltim

Berita, Headline, Lokal, News2,462 views
Bagikan

OKEYBOZ.COM, BELITUNG TIMUR – Memaksimalkan Kunjungan Kerja Gubernur Kep. Bangka Belitung ke Pulau Belitung, Gubernur Erzaldi Rosman bersama Bupati Belitung Timur meninjau dua rencana lokasi yang akan dihibahkan Pemkab. Belitung, Jumat (14/02/2020). 

Mengingat kedua lokasi yang cukup memakan waktu jika ditempuh dengan kendaraan roda empat, Gubernur Erzaldi Rosman bersama Bupati Yuslih Ihza Mahendra serta Kapolda Babel, Brigjen Anang Syarif Hidayat, menaiki helikopter milik Polda Babel untuk meninjau kedua lokasi tersebut. 

Rencananya, dua lokasi tersebut untuk membangun Markas Komando (Mako) Brimob Belitung Timur seluas lima hektar yang terletak di Desa Selinsing dan Kampus Pariwisata Universitas Bangka Belitung seluas 30 hektar yang terletak di Desa Tanjung Kelumpang, Kabupaten Belitung Timur.

Pada kesempatan ini Gubernur Erzaldi Rosman mengatakan, dirinya berharap Mako Brimob Belitung Timur ini dapat segera dibangun pada tahun 2021. Begitu pula dengan Kampus Pariwisata UBB yang telah diminta sejak tahun lalu. “Agar dilakukan percepatan penyerahan lokasi ini kepada UBB yang seharusnya sudah dibangun tahun ini,” ungkapnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *