Peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia Ke-79, Pengadilan Negeri Tanjungpandan Adakan Sejumlah Kegiatan

Election, Headline8,801 views
Bagikan

OKEYBOZ.COM, BELITUNG — Kegiatan pertama diawali dengan mengadakan Upacara HUT MA RI yang diadakan pada pagi hari, bertempat di Halaman Gedung SKB Tanjungpandan dengan dipimpin langsung oleh Bapak Decky Christian S., S.H., M.H. (Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpandan) yang bertindak selaku Pembina Upacara dan diikuti oleh seluruh jajaran Hakim dan Pegawai di lingkungan Pengadilan Negeri Tanjungpandan sebagai peserta upacara.

Pada kegiatan selanjutnya, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpandan beserta jajarannya mengadakan acara pemotongan nasi tumpeng dan doa bersama sebagai wujud syukur atas rahmat Tuhan Yang Maha Esa sehingga seluruh jajaran Pengadilan Negeri Tanjungpandan senantiasa diberi kekuatan dan kemampuan untuk mewujudkan peradilan yang tangguh.

Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpandan beserta jajarannya kemudian menutup perayaan HUT MA RI ke-79 dengan melakukan kegiatan bakti sosial kepada Yayasan Yatim Piatu Dan Dhuafa Muhammadiyah Tanjungpandan yang bertujuan untuk memupuk sikap saling berbagi terhadap sesama.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpandan secara simbolis memberikan sejumlah bantuan sembako dan santunan kepada Pengurus Yayasan Yatim Piatu Dan Dhuafa Muhammadiyah Tanjungpandan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *