Kembali, IMI Babel Adakan Limau Manis GTX Open

Election, Headline1,250 views
Bagikan

OKEYBOZ.COM, BELITUNG — Langkah aspiratif untuk terus memajukan balap motor roda dua terkhusus Grasstrack yang ada di BangkaBelitung (Babel), serta langkah positif untuk memberikan wadah bibit-bibit pembalap baru di wilayah Babel. Kembali, Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bangka Belitung (Babel) membuat event Grasstrack.

1944e985-93c7-46e1-93cf-57fa4936717d.jpeg

Kegiatan yang bertajuk Limau Manis GTX Open ini berlangsung di Sirkuit Aik Gurok Limau Manis, Desa Buding, Kecamatan Kelapa Kampit Kabupaten Belitung Timur (Beltim) yang berlangsung pada tanggal 28 sampai dengan 29 September 2024.

Kabar gembira ini disampaikan oleh Ketua Harian Pengprov IMI Babel H. Kasbiransyah, S.I.E., M.H. dirinya mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin dan masuk dalam event kalender tahunan Pengprov IMI Babel. Kegiatan yang bertujuan salah satunya untuk Mempersiapkan atlit-atlit crosser berbakat untuk diikutsertakan ke dalam kejuaran-kejuaraan baik di daerah maupun nasional seperti Kejurda, Porprov, Pra PON dan PON mendatang. Kejuaraan ini juga diikuti oleh crosser sebabel.

“prestasi atlit grastrack Babel adalah masuk 10 besar PON Aceh-Sumut, untuk kelas Perorangan Srandart dan Perorangan Modifikasi, dengan posisi atas nama Verdiansyah di posisi 7 Nasional untuk Perorangan Modifikasi dan saudara Lingga Saputra di Posisi 10 Nasional untuk perorangan standart,” ujar Kasbiransyah.

Dirinya juga menambahkan kelas-kelas yang diperlombakan antara lain kelas PRO-OPEN, Kelas NON-PRO, Kelas PEMULA U.18 Tahun, Kelas Pembinaan U.15 Tahun dan Kelas WANITA. 4 unit motor sudah disiapkan untuk para juara.

“mari kita support dengan datang beramai-ramai ke sirkuit Aik Gurok Beltim, kita saksikan para pembalap Babel berlaga,” tutup Kasbiransyah. (D>)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *