Masyarakat Jalan Balai Ucapkaan Syukur Pada Okeyboz.com Atas Bantuan Penyemprotan Disinfektan

Bagikan

Penulis : Septiani Ariani / Editor Dedy Wahyudy

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Perusahaan media OKEYBOZ.COM dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 tahun melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga yang berada di seputaran wilayah Kantor OKEYBOZ.COM di Jalan Balai, mulai dari RT 1 sampai RT 4, Kota Pangkalpinang, Selasa (7/4/2020).

Sebelum kegiatan dimulai, terlebih dahulu diadakan rapat kecil yang dihadiri oleh Pimpinan Perusahaan Media OKEYBOZ.COM beserta stafnya, Lurah dan RT Gedung Nasional, Babinkamtibmas, Babinsa, Kepala BPBD Kota Pangkalpinang dan Provinsi

“Saya mengucapkan selamat Hari Jadi OKEYBOZ.COM yang ke-1 tahun. Kami benar-benar merasa bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi OKEYBOZ.COM yang telah mengadakan kegiatan disinfektan di Kelurahan Gedung Nasional. Ini hadiah untuk warga kami disini karena selama ini, khususnya di Jalan Balai belum ada yang melakukan penyemprotan disinfektan,” ujar Lurah Gedung Nasional, Pangkalpinang, Ismail Selasa (7/4/2020) saat menghadiri syukuran OKEYBOZ.COM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *