Kantor Kementrian Agama Bangka Selatan Lantik 5 Kepala KUA.

Bagikan

Penulis : Ruli Syahadan || Editor : Adityawarman.

OKEYBOZ.COM, TOBOALI,– Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan mengambil sumpah dan jabatan terhadap lima pejabat KUA/Fungsional bertempat di Balai Pertemuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan, Senen (04/05/20) pagi.

Kegiatan sakral yang khidmat dan penuh keakraban ini, dihadiri oleh seluruh pejabat Struktural di antaranya Kasubbag Tata Usaha H. Iskandar, S.Pd.I, MM, Kasi Pakis, Amran, S.Ag dan Kasi Bimas Islam H.M karyawan, S.Ag serta beberapa Pegawai Kemanag Bangka Selatan.

H. Jamaludin, S.Ag, MH selaku Kepala Kantor Kementrian Agama Bangka Selatan, mengatakan kepada OKEYBOZ.COM bahwa rotasi, mutasi, dan promosi dalam suatu organisasi sangat diperlukan dan dibutuhkan sebagai sebuah upaya penyegaran Pegawai.

Hal tersebut dilakukan agar pejabat dalam melaksanakan tugasnya, tidak terjebak sebuah rutinitas yang menjenukan, amanah ini diharapkan dapat memberikan nuansa dan semangat baru untuk lebih meningkatkan pelayanan prima dan berkualitas karena Kepala KUA saat ini dituntut untuk bekerja lebih, bukan hanya mengurusi urusan pernikahan semata namun memiliki tugas lainnya yang beraneka ragam, seperti masalah pernikahan, zakat, wakaf, prosedur ibadah haji, keagamaan dan sosial.

“Jabatan itu adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan dihadapan Allah SWT dan masyarakat umumnya, untuk itu agar amanah ini bisa di laksanakan dengan baik, harus didasari akhlaq baik, berbenah diri dan selalu berupaya untuk senantiasa meningkatkan kualitas diri dan etos kerja kita kalau itu di kita lakukan Insyallah akan menjadi kebaikan dimata masyakarat ,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *