Kasus Positif Covid 19 di Babel Terus Bertambah Menjadi 72 Orang

Berita, Headline, Lokal, News4,468 views
Bagikan

Penulis : Septi Artiana || Editor : Lusiana Selviani

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Kasus positif Covid 19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus bertambah menjadi 72 orang yang teesebar di kabupaten/kota.

Juru Bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Provinsi Babel, Andi Budi Prayitno mengatakan, 10 kasus penambahan Covid-19 berasal dari Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka dan Kabupaten Bangka Tengah. Untuk pasien pertama berinisial A-W, 27 tahun, laki-laki, beralamat di rumah dinas Puskesmas Pangkalbalam, Pangkalpinang.

“Dinyatakan positif Covid-19 dari hasil swab test PCR pada 3 Juni 2020. Berdasarkan riwayat kontak, diduga kuat terpapar Covid-19 dari D-M, pasien yang sebelumnya terkonfirmasi Positif Covid-19 dan saat ini sudah sembuh,” ujarnya, Jumat (5/6/2020).

Pasien kedua M-R, 25 tahun, perempuan, beralamat di Jalan Soekarno Hatta, Semabung Baru, Girimaya, Pangkalpinang.

“Dinyatakan positif Covid-19 dari hasil swab test PCR pada 3 Juni 2020. Berdasarkan riwayat kontak, tenaga kesehatan di Puskesmas Tamansari Kota Pangkalpinang tersebut, diduga kuat terpapar dari pasien Positif Covid-19, saat bertugas di Wisma Karantina LPMP Pangkalpinang,” tambahnya.

Pasien ketiga, O-M, 28 tahun, perempuan, beralamat di Jalan Delima, Bukit Baru Residen I, Taman Bunga, Gerunggang, Pangkalpinang.

“Dinyatakan Positif Covid-19 dari hasil Swab Test PCR pada 3 Juni 2020. Berdasarkan riwayat kontak, tenaga kesehatan di Puskesmas Tamansari Kota Pangkalpinang tersebut, diduga kuat terpapar dari pasien Positif Covid-19, saat bertugas di Wisma Karantina LPMP Pangkalpinang,” ujarnya.

Pasien keempat inisial G, 30 tahun, laki-laki, beralamat di Kundur Barat, Kepulauan Riau, berdomisili di Graha Artha, Klaster Kahuripan, Gerunggang, Pangkalpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *