DKP Babel Bahas Pemberian Rekomendasi Perdana Izin Lokasi Perairan

Berita, Headline, Lokal, News3,557 views
Bagikan

Editor : Lusiana Selviani

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan pembahasan rekomendasi izin lokasi perairan pembangunan terminal khusus pasir kuarsa yang diajukan oleh PT Wijaya Mandiri Teknik Kreasi.

Usulan izin lokasi perairan ini merupakan izin lokasi perdana yang diajukan pasca terbitnya Perda RZWP3K Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Peraturan Gubernur No. 37 tahun 2020 tentang Pedoman Pemberian Izin Lokasi Perairan dan Izin Pengelolaan Perizinan di WP3K.

Baca Juga : 5 Remaja Nekat Curi Toko Kelontongan Gabek Dibekuk Polisi

Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan, Arief Febrianto menerangkan pasca Perda RZWP3K sudah banyak pihak yang mengajukan izin lokasi perairan dan pengelolaan perizinan. “Sudah banyak yang antri untuk pemberian rekomendasi izin lokasi, artinya Perda RZWP3K ini sudah mulai diimplementasikan dan rapat kali ini membahas untuk rekomendasi izin lokasi perairan perdana, jadi kalau ini lancar dapat menjadi contoh dan model untuk pemberian rekomendasi selanjutnya,” ungkapnya di Ruang Rapat Kantor DKP Provinsi Kepulauan Babel, Rabu (15/7/20).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *