Pembangunan Rumah Sakit Infeksi dan Karantina Covid-19 Dipastikan Segera Rampung

Berita, Headline, Lokal, News3,443 views
Bagikan

OKEYBOZ.COM, MERAWANG – Guna memastikan pembangunan berjalan dengan lancar dan tepat waktu, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman mengunjungi dan meninjau secara langsung proses pembangunan Rumah Sakit Infeksi dan Karantina Covid-19 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ir. Soekarno, Air Anyir, Kabupaten Bangka, Kamis (10/12/10) pagi.

Di sela-sela kunjungan, Gubernur Erzaldi menyampaikan bahwa, pembangunan Gedung Rumah Sakit Infeksi dan Karantina Covid-19 ini sudah dilaksanakan sesuai dengan jadwal dan diperkirakan dalam waktu dekat gedung sudah siap digunakan.

Saat ini Pemprov. Babel berkoordinasi dengan Direktur RSUD Ir. Soekarno dan Kepala Dinas Kesehatan Babel untuk segera mengisi perlengkapan fasilitas kesehatan serta persiapan memindahkan pasien Covid-19 yang ada di rumah sakit umum, wisma karantina, Gedung BKPSDMD Babel, dan asrama haji.

Dengan kehadiran gedung ini diharapkan dapat mengurangi kepadatan pasien terkonfirmasi Covid-19. Sehingga, para tenaga medis dapat menangani pasien ini sesuai dengan standar penanganan Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *