Pemprov. Babel Kembali Bahas Besaran TPP 2021

Berita, Headline, Lokal, News3,625 views
Bagikan

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Besaran Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) tahun 2021 untuk ASN lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan dilaporkan kepada Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia sesuai dengan besaran TPP tahun 2020.

Kamis (10/12) Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melanjutkan pertemuan ketiga pembahasan besaran TPP yang sebelumnya sudah pernah dilakukan.

Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Naziarto selaku Ketua TAPD Babel yang memimpin rapat hari ini di Ruang Rapat Tanjung Pesona mengatakan, rapat pembahasan besaran TPP tahun 2021 ditunda hingga pemetaan tentang postur besar kecil TPP telah diputuskan pada rapat bersama Gubernur Erzaldi yang direncanakan, Jumat (11/12/2020).

Dalam rapat ini diputuskan struktur TPP akan disesuaikan jumlah, keputusannya besaran TPP tahun 2021 sama dengan tahun 2020, hal ini dilakukan mengingat keterbatasan waktu pelaporan kepada Kementerian Dalam Negeri. Hal ini akan sangat berefek pada keterlambatan pencairan TPP di tahun 2021.

Sekda Naziarto mengatakan, sebelum rapat dimulai di hari yang sama sempat dilakukan pertemuan bersama Gubernur Erzaldi untuk membahas beberapa pemikiran. Karena defisit anggaran tahun 2020 dan tahun 2021 membengkak sehingga, diperlukan beberapa strategi yang harus diambil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *