Pemprov. Babel Sandang Predikat Provinsi Sangat Inovatif

Berita, Headline, Lokal, News4,192 views
Bagikan

OKEYBOZ.COM, JAKARTA – Angin segar kembali berhembus di penghujung tahun. Pasalnya berbagai penghargaan diterima Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebagai bentuk apresiasi kerja kerasnya. Di penghujung tahun 2020 ini Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov. Babel) kembali menerima penghargaan dari pemerintah pusat.

Kali ini, penghargaan sebagai “Provinsi Sangat Inovatif” didapatkan Pemprov. Kepulauan Bangka Belitung dalam ajang Penganugerahan Innovative Goverment Award (IGA) 2020 yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Penghargaan predikat “Provinsi Sangat Inovatif” berdasarkan indeks inovasi daerah tersebut diberikan oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kemendagri RI, Agus Fatoni dan diterima oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Babel, Darlan, di Ballroom Sultan Hotel, Jakarta, Jumat (18/12/20).

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, diwakili Asisten Administrasi Umum, Darlan, yang menerima penghargaan tersebut mengatakan bahwa, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah pusat terhadap langkah dan semangat yang ditunjukkan oleh Pemprov. Babel dalam penyelenggaraan pemerintahan khususnya pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan melalui cara-cara yang inovatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *