Siap Laksanakan Vaksinasi Covid-19, Pemprov. Babel Bentuk Tim Terpadu

Berita, Headline, Lokal, News2,886 views
Bagikan

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah memimpin rapat pembentukan Tim Terpadu Pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka Penanganan Covid-19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sesuai dengan arahan Gubernur Babel, Erzaldi Rosman. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat Tanjung Pendam Kantor Gubernur Babel, Selasa (12/01/21).

Tim Terpadu Pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka penanganan Covid-19 terdiri dari bidang perencanaan, bidang vaksin, bidang pelaksanaan, tim komunikasi, dan bidang pengamanan. Pelaksanaan Vaksinasi Sinovac Covid-19 di Babel yang akan dimulai pada hari Jumat, (15/01/21). Harapannya kegiatan vaksinasi Covid-19 berjalan lancar, tertib, dan aman.

Wakil Gubernur Abdul Fatah dalam arahannya mengingatkan, agar Tim Terpadu Pelaksanaan Vaksinasi segera menjalankan tugas program vaksinasi Covid-19 sesuai tugas dan fungsinya.

“Seperti misalnya tim informasi yang tugasnya menyampaikan informasi dan publikasi, karena kegiatan ini perlu dipublikasikan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *