Kejaksaan Negeri Bangka Ikuti Kunjungan Kerja Secara Virtual Jaksa Agung RI

Berita, Headline, Lokal, News3,805 views
Bagikan

Editor : Aditya

OKEYBOZ.COM, BANGKA – Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Farid Gunawan, SH. MH beserta para Kasi dan Kasubagbin mengikuti kunjungan kerja secara Virtual Jaksa Agung RI yang bertempat di ruang Aula Kantor Kejari Bangka,
Rabu (14/4/2021) pukul 09.00 Wib.

Kunjungan kerja virtual Jaksa Agung RI Burhanuddin beserta jajaran tersebut dalam rangka evaluasi kinerja kepada seluruh Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Negeri, Cabang Kejaksaan Negeri di seluruh Indonesia.

Selain itu Kunjungan kerja virtual tersebut guna memberikan arahan dalam rangka evaluasi kinerja, penyerapan aspirasi, dan ruang diskusi serta ajang silahturahmi, serta untuk mengetahui setiap kondisi, hambatan & tantangan dalam setiap pelaksanaan tugas, khususnya di tengah pandemi saat ini.

Hadir dalam kunjungan kerja tersebut Wakil Jaksa Agung RI, para Jaksa Agung Muda, Kepala Bandiklat dan Kepala Pusat Penerangan Hukum serta Pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Kejaksaan Agung RI serta Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Negeri dan Cabang Kejaksaan Negeri di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *