Pastikan Menu Daging Tersaji di Hari Lebaran, Gubernur Erzaldi Laksanakan Operasi Pasar di Muntok

Berita, Headline, Lokal, News3,825 views
Bagikan

OKEYBOZ.COM, MUNTOK – Rendang, Opor, atau olahan daging lainnya yang dipadu dengan Ketupat menjadi menu andalan ketika merayakan hari kemenangan Idulfitri. Karenanya ketersediaan daging sangat vital menjelang perayaan umat muslim.

Begitu pula Idulfitri 1442 H Tahun 2021 kali ini, meskipun masih di tengah pandemi Covid-19, permintaan daging sapi dan daging ayam semakin tinggi.

Usai melakukan Operasi Pasar di Kota Pangkalpinang, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, melakukan kunjungan dan Operasi Pasar Komoditi Daging Beku di Pasar Muntok, Kabupaten Bangka Barat untuk mengantisipasi kelangkaan dan tingginya harga komoditi daging, Senin, (10/5/21).

Gubernur Erzaldi melihat langsung aktivitas pedagang daging khususnya daging sapi dan ayam. Gubernur Erzaldi pun secara langsung menanyakan harga daging sapi dan ayam perkilo yang dijual para pedagang. Hal ini dilakukan untuk memastikan tidak ada daging yang dijual melebih Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditentukan, terlebih menjelang hari raya Idulfitri ini. Pihaknya mengaku telah menyiapkan daging beku untuk dibagikan kepada masyarakat dengan harga murah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *