Sinergi SMSI Babel & Karang Taruna Temberan, Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Berita, Headline, Lokal, News4,023 views
Bagikan

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Program SMSI Berbagi Edisi kedua ini, bersinergi dengan karang Taruna Tamberan, karena ingin berbagi kepada para anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di kelurahan Tamberan,

Sementara SMSI Berbagi di edisi pertama yang kami lakukan pada bulan Februari lalu, mungkin kaum dhuafa di kelurahan Tamberan belum menyeluruh, karena fokus kita waktu itu kaum dhuafa seluruh wilayah Pangkalpinang.

Demikian diungkapkan Ketua SMSI Bangka Belitung (Babel) Vito Sarbulan di sela – sela kegiatan SMSI Kep. Babel menyalurkan bantuan beras kepada fakir miskin dan anak yatim bersinergi dengan para pengurus Karang Taruna kelurahan Temberan, Senin (10/5/2021).

Vito juga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada para dermawan yang telah sudi membagikan sedikit rejekinya kepada anak yatim piatu dan dhuafa di masa pandemi seperti ini.

“Kesulitan ekonomi yang luar biasa, produksi banyak terhenti. Untuk itu Kami mengajak para penerima bantuan ini juga untuk mendoakan para dermawan agar selalu sehat walafiat, diberi kemudahan dalam segala hal dan sukses dalam bidangnya masing masing,” ujar Vito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *