Yakinkan Masyarakat Merasa Aman, Gubernur Erzaldi Laksanakan Patroli Bersama Forkopimda Babel

Berita, Headline, Lokal, News5,056 views
Bagikan

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman melaksanakan patroli bersama dalam rangka memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang hari raya Idulfitri 1442 H, Rabu, (12/5/2021).

Tepat pukul 19.30 WIB, Orang nomor satu di Babel itu bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Babel diantaranya, Kapolda Anang Syarif Hidayat, Danrem M. Jangkung Widyanto, Danlanal Dudik Kuswoyo, Kajati I Made Suarnawan, dan yang lainnya memulai patroli dari Lapangan Polda Babel.

Patroli ini dilakukan pada pusat keramaian, dimulai dari Ramayana dilanjutkan ke Kampung Keramat, kemudian Selindung dan terakhir di Alun-alun Taman Merdeka, Kota Pangkalpinang.

Berdasarkan laporan dari petugas yang berjaga di tiap-tiap pos pengamanan, situasi dipastikan kondusif, aktivitas masyarakat berjalan lancar. Tidak langsung percaya, Gubernur Erzaldi bersama jajaran Forkopimda menuju area keramaian dan melihat secara langsung aktivitas masyarakat pada malam takbiran ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *