Gasak Satu Handphone, Pencuri Diciduk Tim Tupai

Berita, Headline, Lokal, News4,843 views
Bagikan

Jurnalis : Sindy Ayu Kirana

OKEYBOZ.COM, BANGKA TENGAH – Tak sengaja meninggalkan Handphone genggam miliknya saat sedang menarik uang tunai di ATM, Marshal harus menerima pil pahit, di mana Handphone genggam miliknya dicuri orang tak dikenal, beruntung Tim Tupai Polres Bangka Tengah berhasil menangkap pelaku.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun awak media, pada Rabu (2/6/2021), pukul 00.30 WIB, Polres Bangka Tengah berhasil mengamankan seorang laki-laki bernama Hendra terkait dengan tindak pidana pencurian.

Sedangkan pelapor (korban pencurian) bernama Marshal Ari Abudyatamana, seorang Mahasiswa asal Depok, yang saat ini menetap di Koba.

Adapun kronologis kejadian bermula pada hari Minggu, (9/5/2021) sekitar pukul 10.00 Wib, di mana Pelapor berangkat dari bengkel Honda AHS yang beralamatkan di Kel. Simpang Perlang menuju ATM Bank BRI Cab. Koba dengan maksud ingin menarik sejumlah uang.

Setibanya di Bank, Pelapor langsung melakukan penarikan uang tunai, yang mana saat sedang menarik uang, Pelapor meletakkan 1 (satu) unit Handphone Merek Samsung Galaxy Note 9 Warna Hitam Full Cover Warna Hitam tulisan “DUX DUCIS” di atas mesin ATM Bank BRI Cab Koba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *