Gubernur Erzaldi Rosman Ikuti Upacara Peringatan HUT ke-75 Bhayangkara

Berita, Headline, Lokal, News4,728 views
Bagikan

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara di Gedung Tribrata Polisi Daerah (Polda) Bangka Belitung, Kamis (1/7/2021). Upacara peringatan tersebut digelar secara virtual dan dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dari Istana Negara.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema ‘Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju’.

Pada pelaksanaannya, tampak Gubernur Erzaldi; Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat; Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Herman Suhadi; beserta jajaran forkopimda mengikuti rangkaian upacara dengan protokol kesehatan yang ketat.

Usai upacara, Presiden Joko Widodo langsung meminta laporan situasi dan kondisi dari beberapa Kapolda di Indonesia terkait kondisi dan perkembangan serta strategi penanganan Covid-19 di daerahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *