Tebat Rasau, Geosite Yang Membuat Melati Erzaldi Kagum

Berita, Headline, Lokal, News3,224 views
Bagikan

OKEYBOZ.COM, TEBAT RASAU – Mana batunya? Ini ekspresi pertama Melati Erzaldi, saat tiba di Tebat Rasau yang terletak di Desa Lintang, Kecamatan Renggiang, Kabupaten Belitung Timur, Rabu (07/07/2021).

Kesempatan berada di Pulau Belitung, Melati Erzaldi, istri dari Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman ini menyempatkan diri untuk mengeksplor Belitung.

Dalam rangkaian kunjungannya selama tiga hari sebagai Ketua TP-PKK Babel, Melati juga menjalankan perannya sebagai Ketua Dekranasda Babel dengan berbagai agenda kunjungan di Kabupaten Belitung dan Kabupaten Belitung Timur. Di hari terakhir, Melati Erzaldi mengunjungi Tebat Rasau yang baru-baru ini dinobatkan sebagai salah satu geosite yang diakui dunia sebagai Belitong UNESCO Global Geopark.

Ketua ICSB Babel ini juga sangat mengapreasiasi pengembangan wisata di Kepulauan Bangka Belitung, terlebih saat ini Bangka Belitung sedang beralih dari sektor pertambangan ke sektor pariwisata. Bahkan Kepulauan Bangka Belitung mendapat anugerah apresiasi “Protokol Baru Pariwisata” dalam acara Indonesia Award 2020 oleh MNC Group.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *