Pastikan PPKM Berjalan Baik, Forkopimda Babel Cek Sejumlah Kafe di Pangkalpinang

Berita, Headline, Lokal, News4,216 views
Bagikan

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Kapolda Bangka Belitung (Babel) Irjen Pol. Anang Syarif Hidayat mengendari sendiri mobil pribadinya dengan membawa Gubernur Babel, Erzaldi Rosman dan Danrem 045 Garuda Jaya, Brigjen. TNI. Brigjen M. Jangkung Widyanto guna memantau sejumlah kafe di Pangkalpinang. Sabtu (31/07/2021).

Kegiatan itu untuk memastikan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di Kota Pangkalpinang berjalan dengan baik. Warkop Papa dan Warung Milenial yang berlokasi di Jalan Hamidah Pangkalpinang menjadi objek yang didatangi Forkopimda Babel tersebut.

Dalam kegiatan ini juga, sengaja tanpa melibatkan protokoler dan pengawalan agar lebih bersahabat dan diterima oleh pengunjung dan pengelola kafe.

Sesampainya di lokasi, Gubernur bersama Kapolda dan Danrem tak hanya memantau operasional kafe dan aktivitas masyarakat saja, tetapi juga memastikan seluruh jajarannya telah melakukan sosialisasi PPKM kesegala lini.

Tampak stiker penerapan PPKM PEMBATASAN yang sudah ditempel oleh petugas dan sudah ditandatangani oleh pengelola yang artinya disetujui penerapan PPKM di Warkop Papa.

Kedua cafe ini, menurut Gubernur Erzaldi setelah melihat langsung, masih harus mengurangi 50 persen pengunjung, dan lebih menerapkan _take away_ (pesan dibawa pulang) dan _delivery service_ (pesan antar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *