UNY Berikan Anugerah Kepada Babel

Berita, Headline, Lokal, News4,328 views
Bagikan

OKEYBOZ.COM, YOGYAKARTA – “Urusan pendidikan adalah urusan hati. Guru yang sebenarnya adalah guru yang bercita-cita menjadi guru dan berniat mendidik,” ungkap Gubernur Erzaldi berterima kasih kepada pihak Universitas Negeri Yogyakata (UNY) karena Bangka Belitung mendapat anugerah yang tidak biasa.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menerima Anugerah Kerja Sama Universitas Negeri Yogyakata Tahun 2021. Anugerah tersebut merupakan yang pertama diberikan kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, bahkan anugerah ini tidak biasa dan pertama pula dikeluarkan oleh Universitas Negeri Yogyakarta.

Bernomor : 29/UN34/OT.00.01.04/2021 tanggal 28 Oktober 2021, anugerah ini dikeluarkan berdasarkan kajian dari rekam jejak kegiatan kerjasama yang selama ini sudah berlangsung. Dalam piagam, tertulis, dengan bangga UNY memberikan anugerah ini kepada Bangka Belitung dengan _quote_, “Bersama Kita Bisa, Bersatu Kita Maju, Bermitra Kita Juara”.

Penganugerahan ini diberikan kepada Babel pada _moment_ yang sama saat Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Universitas Negeri Yogyakarta dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Ruang Sidang Utama Rektorat UNY, Kamis (28/10/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *