Dua Gedung Baru Diresmikan, Pelayanan Kesehatan RSUD Dr. (H.C) Ir. Soekarno Semakin Optimal

Berita, Headline, Lokal, News4,295 views
Bagikan

OKEYBOZ.COM, AIR ANYIR – Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov. Babel), memberikan kado istimewa pada momentum peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) ke-21 Bumi Serumpun Sebalai tahun ini dalam bidang kesehatan. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. (H.C) Ir Soekarno yang berlokasi di Air Anyir, Kabupaten Bangka, menambah gedung baru.

Dua gedung baru yang diresmikan langsung oleh Gubernur Babel Erzaldi Rosman, Jumat (19/11/21) yakni Gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD), dan Gedung Poli Terpadu. Dengan adanya penambahan prasarana ini akan menjadi pusat pelayanan bagi masyarakat. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Erzaldi.

Selain itu, gubernur juga melakukan peletakan batu pertama Gedung Radioterapi yang terletak di kawasan rumah sakit, serta _soft launching_ perubahan nama Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Daerah Babel, menjadi RSJ dr. Samsi Jacobalis. Kegiatan berlangsung di Dr. (H.C) Ir RSUD Soekarno.

Gubernur Erzaldi mengungkapkan, pembenahan yang dilakukan oleh RSUD Soekarno akan terus dilakukan dari tahun ke tahun sebagai upaya pemberian pelayanan kepada masyarakat. Kesulitan yang selama ini dirasakan karena keterbatasan bidang keahlian, sedikit demi sedikit dipenuhi. Target selanjutnya, diungkapkan gubernur akan dibangun pelayanan pengobatan jantung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *