Zanuari : Tahun 2022, Pengadaan Lampu Penerangan Jalan Umum Tidak Ada

Berita, Headline, Lokal, News4,458 views
Bagikan

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Kepala Dinas Perhubungan Babel, Asban Aris yang diwakili Sekretaris Dinas Perhubungan Babel, Zanuari Anizar menerima audiensi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat, Miyuni Rohantap yang diselenggarakan di Ruang Kerja Sekretaris Dinas Perhubungan Babel. Senin (17/1/2022).
Dalam audiensi ini, hadir Kepala Bidang LLAJ Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erwanto beserta staf yang membahas tentang pemasangan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) di Wilayah Kabupaten Bangka Barat dalam rangka meningkatkan penerangan jalan di wilayah tersebut.
Dalam sambutannya, Sekretaris Dinas Perhubungan Babel Zanuari Anizar mengatakan pada tahun 2022 program dan kegiatan Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tidak ada pengadaan lampu penerangan jalan umum (LPJU).

“Untuk Tahun 2022 ini Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tidak ada pengadaan fisik LPJU, karena keterbatasan anggaran, namun hanya untuk pemeliharaan LPJU”, ungkap Zanuari Anizar.

Ditambahkannya, jumlah LPJU yang telah dipasang Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di wilayah Kabupaten Bangka Barat sebanyak 54 Unit dengan rincian 8 unit di ruas jalan raya Jebus – Parit tiga, 46 unit di ruas jalan Pelabuhan Tanjung Kalian – Simpang 3 Masjid Baitul Hikmah ( Jl. Jendral Sudirman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *