Menteri Sandi Ajak Milenial Jadi Wirausahawan Baru

Bagikan

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, menyampaikan bahwa potensi ekonomi kreatif ke depan sangat cerah. Momentum tersebut harus terus dimanfaatkan dengan meningkatkan jumlah pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) ke dalam ekosistem digital.

“Tinggal pilihannya, kalian hanya ingin menjadi penonton di tengah masifnya aktivitas perdagangan digital, atau pemain. Kita harus mengambil peran dalam siklus ekonomi kita, terutama ekosistem ekonomi digital,” ucap Menteri Sandi pada acara Workshop Penumbuhan dan Pengembangan Wirausaha Baru di Kota Pangkalpinang, Rabu (20/4/2022).

Kehadiran Menteri Sandi turut didampingi Gubernur Erzaldi Rosman, Ketua Dekranasda Babel Melati Erzaldi, dan Founder Ok Oce Indra Cahya Uno. Di hadapan para generasi milenial, dirinya menjelaskan bahwa UMKM merupakan tulang punggung perekonomian dalam mempercepat pemulihan ekonomi Indonesia, sehingga harus terus diperkuat supaya bisa menjadi penopang ekonomi dalam pengurangan angka kemiskinan dan pengangguran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *