Gubernur Erzaldi Bangga Atas Kerjasama Para ASN Selama Masa Jabatannya

Bagikan

OKEYBOZ.COM, BELITUNG – Silaturahim bagi Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, menjadi momen untuk menyampaikan rasa bangganya kepada para ASN yang selama ini telah bekerjasama dengan segala keterbatasan, kekurangan maupun kelebihan.

Hal tersebut diungkapkan Gubernur Erzaldi saat bersilaturahim bersama para Kepala UPT (Unit Pelaksana Teknis) dan kepala sekolah di Pulau Belitung, dalam rangka halal bihalal sekaligus menghadapi penghujung masa jabatannya pada 12 Mei 2022 mendatang, di Wisma Bougenvile Tanjung Pandan, Sabtu (07/05/2022).

“Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilaturahim. Banyak hal telah kita raih bersama. Apa yang kita raih ini, tentunya tidak dapat saya lakukan sendiri, akan tetapi berkat dukungan kawan-kawan semua,” ungkapnya.

Inisiatif halal bihalal bersama ASN di Belitung diakui Gubernur Erzaldi, dilakukan karena rencananya hari Senin, 9 Mei 2022 (hari pertama kembali bekerja), dirinya akan halal bihalal di Pangkalpinang (Pulau Bangka).

Didampingi sang istri, Melati Erzaldi, gubernur mengatakan, bahwa keberhasilan selama ini tentu melewati banyak perubahan-perubahan yang telah dilakukan. Termasuk perubahan signifikan yang juga dirasakan para ASN baik secara umum ataupun khusus yang harus terus dilakukan.

Seperti dicontohkannya terkait tunjangan ASN yang telah dilakukan sejak awal kepemimpinannya dengan tujuan ingin ditingkatkan. Dan hingga saat ini juga telah dilakukan persiapan lanjutan oleh pemerintah pusat.

Tunjangan ini dikatakannya, akan berbasis pada kinerja kawan-kawan semua. Tidak main-main, siapa yang bekerja banyak, akan membawa pulang banyak, dan siapa yang tidak bekerja, tidak akan memperoleh apa-apa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *