Pj Gubernur : Calon ASN Babel Masa Depan Bangsa

Bagikan

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai sumber daya manusia (SDM) merupakan salah satu modal dasar pembangunan masa depan bangsa. Penyelenggaraan pemerintahan di segala sektor membutuhkan ASN andal untuk menunjang kemajuan teknologi, dan komunikasi sebagai faktor penunjang dalam mencapai keunggulan kompetitif.

Hal tersebut diungkapkan Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Ridwan Djamaluddin, saat menghadiri pembukaan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan II dan III di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Angkatan I s.d III di Ruang Aula Natar Praja BKPSDMD Provinsi Babel.

“Jadi, saudara-saudara semua adalah masa depan bangsa. Saya senang melihat calon ASN Babel yang sangat bersemangat, dan antusias dengan penampilan yang kompak,” ujar penjabat gubernur memulai sambutan.

Kemudian, Pj Gubernur Ridwan menyorot stigma negatif yang selama ini kerap disematkan pada diri ASN, misalnya pemalas, tidak profesional, makan gaji buta, dan sebagainya. Hal itu menurutnya harus segera dihentikan. Ia juga menegaskan tidak boleh lagi ada tudingan bahwa ASN adalah orang-orang yang kurang baik kinerjanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *