Kepengurusan KONI Provinsi Babel Periode 2022-2026 Dilantik, Bangka Tengah Siap Bina Atlet Berprestasi

Bagikan

OKEYBOZ.COM, BANGKA TENGAH – Pengukuhan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masa bakti 2022-2026 di Swiss Belhotel Pangkalpinang, Kamis (16/06/2022) berlangsung lancar. Terlihat Ketua Umum KONI Pusat Letnan Jendral TNI (Purn.) Marciano Norman, menandatangani berita acara serta menyematkan pin kepada Ketua Umum KONI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Ricky Kurniawan.

Di hadapan para pengurus KONI se-Provinsi Bangka Belitung beserta undangan yang hadir, Marciano Norman mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru sekaligus berterima kasih kepada pengurus yang lama atas pengabdian, dedikasi, dan prestasi yang telah diberikan.

“Kepada kepengurusan yang baru saya berpesan agar bisa menyiapkan para atlet sebaik mungkin agar bisa berlaga pada PON 2024 di Aceh,” ujarnya.

Sementara itu, selaku Ketua KONI Provinsi Babel, Ricky Kurniawan berharap pelantikan kepengurusan yang baru ini membawa semangat baru yang berkobar. Ia mengajak kepengurusan yang baru untuk lebih giat memberikan kontribusi dan ide-ide cemerlang yang bisa direalisasikan dalam membangun olahraga di Kepulauan Bangka Belitung.

“Kami sebagai pengurus bertekad untuk membesarkan KONI sebagai induk organisasi olahraga yang kuat dan memiliki komitmen tinggi untuk mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalui prestasi olahraga,” ujar Ricky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *