Kabupaten Bangka Tengah Raih Tujuh Penghargaan dalam Kegiatan Evaluasi dan Apresiasi Pengutamaan Bahasa Negara pada Lembaga di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Bagikan

OKEYBOZ.COM, PANGKALAN BARU -Pada Senin, 26 September 2022, Kantor Bahasa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan kegiatan Evaluasi dan Apresiasi Pengutamaan Bahasa Negara pada Lembaga di Kabupaten Bangka Tengah. Kegiatan yang bertempat di Hotel Soll Marina Bangka ini merupakan kegiatan akhir dari rangkaian kegiatan Pengutamaan Bahasa Negara tahun 2022 yang melibatkan 15 lembaga di Kabupaten Bangka Tengah, di antaranya lembaga pemerintah, lembaga pendidikan, rumah sakit swasta, dan hotel. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan realisasi salah satu dari tiga program prioritas Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa (literasi) yang diwujudkan dalam bentuk kegiatan Pembinaan Penggunaan Bahasa Negara di 45 Lembaga di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

 

Kegiatan pembinaan ini diawali dengan penentuan 45 lembaga yang akan diikutsertakan kegiatan ini, yaitu Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka Tengah, dan Kabupaten Bangka.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *