DPRD Babel Gelar Paripurna HUT Ke-22 Provinsi Bangka Belitung

Bagikan

Penulis : Afsana Dika

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG —Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar rapat paripurna memperingati Hari Ulang Tahun Babel yang ke-22 Tahun, di ruang rapat paripurna DPRD Babel, Senin (21/11/2022).

 

Peringatan hari jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang ke-22 ini mengusung tema “Hijau Biru Babel-ku”. Rapat paripurna HUT Babel yang ke 22 ini di Pimpin ketua DPRD Provinsi Babel, Herman Suhadi, dihadiri Pj Gubernur Babel Ridwan Djamaluddin beserta Forkopimda. Turut hadir pada kesempatan itu tokoh-tokoh Presidium pembentukan Provinsi Kepulauan Babel.

 

Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi menyampaikan rasa bersyukur sudah 22 Tahun berlalu Provinsi Babel resmi menjadi sebuah Daerah sendiri.

 

“Kita bersyukur Negeri yang kita cintai serumpun sebalai Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sudah berumur 22 Tahun menjadi sebuah Provinsi resmi,” kata Herman seusai rapat paripurna.

 

Menurutnya, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini menjadi sebuah Daerah yang baru meningkat, ketimbang Daerah lainnya sudah sejak lama menjadi Daerah sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *