Pemprov. Kep. Babel Siap Dukung Investor

Bagikan

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Ridwan Djamaluddin memimpin Rapat terkait Pencapaian Target Realisasi Investasi dan Hilirisasi Logam Timah di Prov. Kep. Babel, Selasa (10/1/2023) di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Kep. Babel.

 

Dirinya mengatakan, tak perlu khawatir, sebab dukungan pemerintah sudah lebih dari cukup dan lebih dari serius untuk mendukung para investor yang ingin berinvestasi di Kep. Babel.  Namun dirinya mengatakan ada beberapa hal yang menjadi catatan dalam rapat ini. Pertama, Pemprov. Kep. Babel terlebih dahulu perlu memastikan kawasan industrinya.

 

“Jadi nanti dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian  dengan didukung oleh Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Dinas Energi dan Sumberdaya Mineral, Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pembangunan Pemprov. Kep. Babel dan dinas terkait. Kita pastikan betul Sadai, Tanjung Ular, dan Suge siap secara fisik infrastruktur dan tata kelolanya, kita sediakan lahannya,” ungkapnya.

 

“Kedua, nanti hasil pokja ini, kita akan mengundang pelaku langsung untuk membahas secara lebih detail. Kemudian tadi kebijakan-kebijakan termasuk pasokan gas, insentif ini itu, kita tunggu mintanya apa, kita cari jalan keluar,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *