Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, Safari Ramadhan di Masjid Baitul Hikmah.

Bagikan

Caption: Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman bersama masyarakat Dusun Silok, Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru Bertempat di Masjid Baitul Hikmah, Senin (17/04)

OKEYBOZ.COM, PANGKALAN BARU –  Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, terus menyapa masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Bangka Tengah, Di hari ke 26 Bulan Ramadhan dalam rangka Safari Ramadhan 1444 H/2023 M ke Dusun Silok, Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru Bertempat di Masjid Baitul Hikmah, Senin (17/04/2023),

Selain bupati Algafry Rahman,
juga hadir Ustad Hendi Kurnia sebagai pengisi tausiah menjelang berbuka puasa.

Dalam suasana menuju hari Lebaran Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi, Algafry juga memberikan bantuan sembako dan kain sarung dari perusahaan-perusahaan yang berberada di Bangka Tengah, santunan anak yatim, serta dispenser dan sound portable untuk keperluan Masjid Baitul Hikmah.

“Sebentar lagi Hari Raya, Hari Kemenangan untuk kita semua. Mari kita jangan lupa untuk selalu bersyukur dan semoga apa yang hari ini diterima oleh Bapak, Ibu, Atok, Nenek, dan anak-anakku sekalian dapat bermanfaat dengan sebaik-baiknya. Terus jaga kesehatan dan semangat menjalankan ibadah ya,” ungkap Bang Ayi, sapaan akrab Algafry.

Sementara itu, Camat Pangkalanbaru, Roy Haris Oktabian mengapresiasi kehadiran Bupati Bangka Tengah di tengah masyarakat Kecamatan Pangkalanbaru. Baginya selain sebagai bentuk silaturahmi, Safari Ramadhan ini juga memberikan banyak manfaat.

“Tentunya, dengan Safari Ramadhan yang rutin dilaksanakan ini juga menunjukkan bahwa Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah hadir, peduli dan perhatian kepada masyarakat, berbagi keberkahan dengan yang membutuhkan di bulan suci yang penuh limpahan berkah serta merekatkan tali silaturahmi,” tutur Roy.

Diungkapkan salah satu penerima bantuan, Misnah (46), dirinya sangat terbantu dengan bantuan yang sudah diberikan.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak, bersyukur kami masih dapat bantuan. Bantuan ini pasti bermanfaat untuk kami semua yang menerima,” tuturnya.

Safary Ramadhan 1444 H/2023 M tampak dihadiri oleh EGM PT. Angkasa Pura II, Sekretaris Daerah Bangka Tengah, Asisten dan Staf Ahli Sekretariat Daerah Bangka Tengah, Kepala OPD Bangka Tengah, Lurah Dul, Kepala Desa se-Kecamatan Pangkalan Baru, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Baznas Bangka Tengah, dan IPHI Bangka Tengah.

* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *