Trio Pj Gubernur, Ketua DPRD dan Kapolda Semarakkan Pisah Sambut Danrem 045/Gaya

Bagikan

 

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu menghangatkan suasana Malam Pisah Sambut Komandan Korem (Danrem) 045/Garuda Jaya, dengan menyanyi Trio  bersama Ketua DPRD, Herman Suhadi dan Kapolda Babel, Irjen. Pol. Yan Sultra.

Sebuah lagu berjudul Mardua Holong yang diciptakan oleh Much Simanjuntak dan dipopulerkan oleh Omega Trio itu dinyanyikan ketiganya, yang sontak mendapat tepuk tangan dari tamu dan undangan yang hadir.

Acara Pisah Sambut Danrem 045/Gaya yang berlangsung di Aula Markas Korem (Makorem), Jumat (28/4/2023) ini dilaksanakan setelah kegiatan sehari sebelumnya dilangsungkan Serah terima jabatan (sertijab) Danrem 045/Gaya dari Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA kepada Brigjen TNI Agustinus Dedy Prasetyo.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Suganda yang ditemani Pj Ketua TP PKK Babel Maya Suganda Pasaribu menyampaikan ucapan selamat datang kepada Danrem 045/Gaya yang baru, Brigjen TNI Agustinus Dedy Prasetyo dan istri, seraya berharap dapat menjalankan amanah dengan baik, sehingga memberikan manfaat khususnya bagi daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *