Herman Deru Ajak Semua Umat Lintas Agama Tetap Kompak Dukung  Pembangunan Sumsel 

Bagikan

 

OKEYBOZ.COM, OKU TIMUR – Gubernur Sumsel H Herman Deru mengajak semua umat bergama yang ada di Sumsel tetap sinergi, menjaga kekompakan dalam mengawal pemerintah membangun daerah.

“Siapapun kita tetap jaga hubungan baik dengan sesama, kompak dan sinergi dalam membangun daerah,” tegas Gubernur Herman Deru ketika menyampaikan sambutan pada acara Dharma Santi Perayaan Hari Suci Nyepi tahun Saka 1945/2023 Masehi yang dipusatkan di Desa Wana Bakti, Kecamatan Madang Suku III, Kabupaten OKU Timur, Minggu (30/4) pagi.

Dikatakan,  perayaan dharma santi yang dihadiri ribuan umat hindu di OKU Timur tersebut  merupakan ajang  silaturahmi  bagi umat hindu dalam rangka  membangun kerukunan dalam kehidupan berbangsa dab beragama. Karena itu dia mengaku sengaja hadir dalam acara Dharma Santi sebagai sarana menguatkan silaturahmi antara umaro atau pemimpin dengan masyarakat yang dipimpinnya.

“Saya sengaja hadir ditengah-tengah kalian yang melaksanakan dharma santi hari ini, kebetulan hari raya nyepi ini berdekatan dengan hari raya idul fitri, mari kita saling berbahagia, saling memaafkan satu sama lain,” kata Herman Deru.

Melalui momentum Dharma Santi, Herman Deru mengajak umat Hindu melakukan introspeksi  diri agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *