Pj Gubernur Safrizal Gelar Operasi Pasar Murah, Warga Antusias

Bagikan

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Masyarakat Pangkalpinang antusias menyambut operasi pasar murah yang digelar Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Babel) di Pasar Pagi, Kota Pangkalpinang, Jumat (22/12).

Dalam kegiatan tersebut, berbagai kebutuhan pangan seperti beras, telur, minyak goreng, gula, dan tepung terigu dijual murah dengan harga subsidi.

Penjabat (Pj) Gubernur Safrizal ZA yang memonitor pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan akan terus menggencarkan pelaksanaan operasi pasar murah di berbagai titik di Babel. Hal ini sebagai upaya stabilisasi harga maupun pasokan kebutuhan bahan pokok jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

“Kami hadir langsung untuk memonitor operasi pasar murah di Pangkalpinang, termasuk di tempat lain sehingga kebijakan pengendalian inflasi bisa dilakukan simetris dan sinergis antara level Provinsi dan Kabupaten/Kota di Babel,” ungkapnya.

Menurutnya, masyarakat sangat antusias menyambut operasi pasar tanggap ini dengan menawarkan bahan pokok dijual lebih murah dibandingkan harga dipasaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *