Boy Yandra : GOR di Jalan Pramuka Tambang 23 Dapat di Manfaat Untuk Rujukan Pasien ODP

Bagikan

“Saya harap masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang menyebar melalui media sosial atau sebagainya. Jika ada informasi kurang jelas silahkan lapor dari tingkat kadus yang nantinya akan berkelanjutan sampai ke dinas terkait sehingga mendapatkan informasi yang pas. Yang terpenting jangan berbuat anarkis,” tuturnya.

Boy Yandra menerangkan saat di Kabupaten Bangka ada sekitar 32 ODP sembuh 2 dan PDP 3 sembuh 1. Lebih lanjut dikatakannya jika untuk di Kabupaten Bangka ada 2 dokter ahli yang dapat menangani virus corona tersebut.

“Dalam menangani penyebaran wabah virus corona ini kita harus menghindari kontak langsung dengan orang, lebih banyak waktu di rumah dan jaga kebersihan dengan baik dan teratur. Dan jika seandainya kita keluar dari rumah, upayakan pakaian yang kita pakai langsung dijemur karena kuman Covid-19 akan mati di suhu 50 derajat akan mati. Jika ada indikasi yang dinyatakan ODP atau yang sudah mengarah ke PDP maka Rumah Sakit Eko Maulana Ali sudah siap untuk melakukan penanganan. Saya tegaskan bahwa Pemkab Bangka dalam menangani penyebaran wabah virus corona ini sangat intens sekali,” tutupnya.(OB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *