Cegah Covid-19, ERG PT Timah Gencar Semprot Disinfektan

Bagikan

Penulis : Septi Ariani

OKEYBOZ.COM, PANGKALPINANG – Tim Emergency Reponse Group (ERG) PT Timah Tbk bersama Gugus Tugas Penanganan Pencegahan Covid 19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung semakin gencar melakukan penyemprotan disinfektan ke fasilitas umum dan pemukiman penduduk yang dilakukan setiap hari.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan di wilayah operasional PT Timah Tbk seperti di Belitung, Sungailiat, Pangkalpinang, Muntok, Toboali dan Belinyu dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Untuk di Belitung, kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan oleh Volunteer ERG Timah Wilayah Belitung bersama tim siaga bencana desa Sukamandi perangakat desa dan warga setempat. Target penyemprotan dilakukan di tempat Ibadah, pendidikan, balai desa, posyando / puskesdes rumah warga sekitar, masjid tue desa Sijuk, Badau, Buntar, dan Bantan.

Di Pangkalpinang juga dilakukan hal serupa, beberapa lokasi penyemprotan diantaranya ialah Puskesmas Selindung dan Kantor Lurah Selindung. Tim juga turut menyemprotkan disinfektan ke pemukiman penduduk.

Sedangkan untuk di wilayah Kabupaten Bangka, Tim juga telah melakukan penyemprotan diantaranya di Rumah Sakit Medika Stannia Sungailiat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *