Cegah Covid-19, ERG PT Timah Gencar Semprot Disinfektan

Bagikan

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan mengatakan dengan gencarnya penyemprotan disenfektan yang dilakukan tim ERG bersama gugus tugas penanganan Covid 19 Babel diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Kita bersinergi dengan tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Babel, sebagai upaya bersama kita untuk memerangi dan mencegah penyebaran Covid 19. Penyemprotan hanya salah satu cara untuk mengantisipasinya, ini juga dilakukan diseluruh wilayah operasional PT Timah,” katanya.

Ia berharap, apa yang telah dilakukan PT Timah bersama tim dapat memberikan manfaat dan mencegah penyebaran covid 19.

“PT Timah berkomitmen dan bersinergi untuk bersama-sama mencegah dan menghadapi penyebaran covid 19. Mari kita bersama menghadapi ini dengan penuh kehati-hatian,” ujarnya.

Humas RS Medika Stannia Sungailiat, Rida menyampaikan apresiasinya kepada tim ERG PT Timah telah melakukan penyemprotan. Pihaknya, memang telah melakukan penyemprotan secara mandiri sesuai ketentuan Rumah Sakit. Namun, dengan adanya penyemprotan ini dirasakan lebih terbantu.

“Kami mengucapkan terrimakasih atas support ERG yang telah peduli bersatu memerangi Covid 19 salah satunya penyemprotan disenfektan di Rumah sakit ini. Kami juga telah melakukan secara mandiri tapi dengan adanya penyemprotan kembali seperti ini, kami merasa sangat terbantu, tau sendiri kan saat ini cukup sulit untuk mencari disinfektan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *