Erzaldi Rosman Bertekat Mengembalikan Kejayaan Olahraga Menembak

Berita, Headline, Lokal, News4,696 views
Bagikan

Ketua Umum Pengurus Provinsi Perbakin Kep. Bangka Belitung Masa Bakti 2019 – 2023, Erzaldi Rosman, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pelantikan ini. Hal ini merupakan kehormatan bagi dirinya secara pribadi maupun organisasi Perbakin Babel. “Sebagai Ketua Umum Pengprov Perbakin Babel Masa Bakti 2019 – 2023, saya mempunyai tanggung jawab dan komitmen membawa organisasi Perbakin sebagai wadah menembak di Babel yang dapat berprestasi sebagaimana visi PB Perbakin melangkah bersama dan berprestasi, yang digagas oleh Bapak Letjen TNI Joni Supriyanto,” ungkapnya.

Lebih jauh beliau menjelaskan, “Sarana prasana merupakan hal yang penting untuk mendukung atlet berprestasi. Berkenaan hal tersebut, misi kami yang pertama adalah membangun lapangan tembak yang berlokasi di Desa Padang Baru, Kec. Pangkalan Baru, Bangka Tengah dan mohon Ketum Perbakin untuk meletakan batu pertamanya,” ujar Gubernur Erzaldi Rosman.

Mengakhiri sambutannya, Gubernur Erzaldi Rosman mengajak pengurus Perbakin provinsi, kabupaten/kota serta semua instansi terkait untuk melangkah maju bersama membangun kejayaan olahraga menembak di Babel.

Sementara itu, Ketua Umum PB Perbakin Letjen TNI Joni Supriyanto, dalam sambutannya mengatakan, “Jadikan kegiatan ini sebagai motivasi kuat bagi seluruh pengurus mewujudkan Visi dan Misi Perbakin.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *