Erzaldi Rosman Bertekat Mengembalikan Kejayaan Olahraga Menembak

Berita, Headline, Lokal, News4,596 views
Bagikan

Menurutnya, atlet olahraga menembak di Indonesia mengalami kemajuan. Hal ini terbukti ketika para atlet mampu meraih medali emas di ajang SEA Games ke-30 di Filipina, melebihi target yang di tentukan. Mereka berhasil mendapatkan 7 medali emas yang menempatkan Indonesia sebagai juara umum. Hal ini diharapkan dapat menjadi pemicu semangat para atlet di daerah.

Joni Supriyanto berpesan kepada kepengurusan yang baru dilantik, agar dapat melakukan terobosan – terobosan yang baru, salah satunya dengan menggelar berbagai kegiatan, sehingga dapat mengasah kemampuan dan prestasi para atlet sebagai modal untuk ikut ke ajang yang lebih tinggi.

Mengakhiri sambutannya, Ketum PB Perbakin tegaskan kepada Pengprov Perbakin Kep. Babel untuk terus berkerja sama dalam meningkatkan olahraga menembak melalui pembinaan yang berkesinambungan dengan menerapkan prinsip sains olahraga menembak, sehingga tujuan yang diinginkan dapat terwujud.

Hadir dalam kegiatan ini Ketum PB Perbakin, Ketua Dekranasda Provinsi Babel, Forkopimda Babel, Pengurus Perbakin kabupaten/kota, Ketua KONI Provinsi Babel, dan undangan lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *