Cegah Penyebaran Covid-19, Pemprov. Babel Terima Bantuan APD Dari Polman Babel

Berita, Headline, Lokal, News3,915 views
Bagikan

“Dengan penggunaan APD ini, kita berharap tim medis kita akan merasa lebih aman dalam menangani tugasnya guna memutus rantai penyebaran Covid-19 dan menyelamatkan masyarakat Babel dari bahaya ancaman virus tersebut. Kita (pemprov) berterima kasih sekaligus bangga bahwa polman ikut mengambil bagian dalam penanganan penanggulangan Covid-19 di Babel,“ ujarnya.

Wagub Abdul Fatah berharap masa pandemi Covid-19 dapat segera berakhir. Beliau mengatakan bahwa kondisi tersebut dapat segera tercapai apabila masyarakat dan pemerintah saling mendukung.

Direktur Polman Babel, Sugeng memaparkan bahwa pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk “Pengabdian” Polman Babel kepada masyarakat khususnya dalam mengatasi dampak Covid-19. Pihaknya akan terus memproduksi APD untuk diberikan ke seluruh rumah sakit dan puskesmas di Bangka Belitung.

“Secara rinci bantuan yang diberikan hari ini yakni 140 face shield serta lima Foot Operated Hand Sanitizer yang akan didistribusikan ke RSUD Depati Hamzah, RSUD Dr.(HC) Ir. Soekarno, Satgas Covid-19 Provinsi, Balai Karantina Covid-19 Provinsi, dan Tim Aplikasi Fight Covid-19,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *