OKEYBOZ Salurkan Bantuan Ratusan Nasi Kotak Hanta Yuda Foundation

Bagikan

Hal yang sama diungkapkan oleh Komisaris OKEYBOZ.COM, Fashhan Abi Khairi. Ia mengatakan, sejak mewabahnya virus corona perekonomian masyarakat mengalami penurunan bahkan banyak yang dirumahkan, sehingga menurutnya, melalui kegiatan tersebut sedikit membantu masyarakat yang terkena dampak Covid 19.

“Nasi Kotak yang kita bagikan, setidaknya bisa menambah menu untuk berbuka puasa,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Hanta Yuda Foundation yang sudah berinisiatif untuk membagikan bantuan tersebut melalui tim OKEYBOZ.COM. Ia juga mohon doa masyarakat bagi perusahaan OKEYBOZ.COM agar terus berjaya supaya OKEYBOZ dapat terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat, baik dalam hal informasi publik maupun secara sosial.

“Kita selalu berusaha untuk menyajikan informasi dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat. Meskipun media OKEYBOZ baru seumur jagung namun sudah berbagai kegiatan sosial yang sudah dilaksanakan dengan bekerjsama berbagai pihak,” tuturnya.

Sementara itu, andre Pascal Posshumah selaku koordinator bantuan sosial Hanta Yuda Foundation mengatakan, bekerjasama dengan OKEYBOZ.COM merupakan suatu hal karena menurutnya, perusahaan yang seringkali melakukan kegiatan sosial tersebut merupakan media terpecaya. “Kita menggandeng OKEYBOZ karena perusahaan medianya memang terpecaya, selain memberitakan berita yang akurat, OKEYBOZ juga merupakan perusahaan yang peduli terhadap masyarakat,” jelasnya.

Ia berharap agar bantuan yang disalurkan Hanta Yuda Foundation bersama OKEYBOZ bisa membantu masyarakat yang sedang berpuasa dan terkena dampak Covid 19.(septi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *