ICT Foundation Bangka Kota, Pemuda Peduli Sesama

Berita, Headline, Lokal, News4,386 views
Bagikan

Jupri Armada Mengatakan bahwa Kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dan ini sesuai dengan arahan ibu kepala desa yaitu Ratna, SST, yang selalu siap membina dan mengarahkan apa yang harus mereka lakukan.

Perkumpulan ini mereka beri nama ICT Foundation. Ke depan mereka akan terus melakukan kegiatan serta menjalan program – progam amal lainnya yang telah mereka rencanakan dan tidak hanya sebatas di kampung mereka, tetapi mereka akan melakukan manapun itu nantinya memerlukan uluran dan bantuan mereka.

“Mohon doa semuanya mudah-mudahan kami menjadi pecandu, tapi bukan pecandu game online tapi pecandu sedekah dan proyek amal,” imbuh Jupri

Jupri mewakili rekan-rekannya mengajak kepada yang lain untuk bergabung, dan ungkapan terima kasih juga kepada donatur yang telah bersedia berbagi.

Kepala Desa Bangka Kota Kurniawan memberikan apresiasi kepada Pemuda yang tergabung dalam ICT Foundation ini,

“Mereka pemuda yang hebat yang Peduli terhadap sesama. Kalau ronda mereka ikut ronda. Ada kegiatan di desa juga mereka selalu ikut. Kegiatan sosial apapun selalu ikut. Saya sangat mengapresiasi dengan apa yang mereka lakukan. Mudah-mudahan menginspirasi kita semua untuk saling berbagi terhadap sesama,” puji Kurniawan. (Koes*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *